Foto Profil Biodata Della JKT48 Salah Mengartikan Tut Wuri Handayani di Status Twitter

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar kurang baik tengah dialami salah satu personel girl band JKT48, Della Delila. Beberapa saat yang lalu Della JKT48 tengah dihujat banyak pengguna media sosial karena cuitannya di twitter. Della JKT48, gadis berusia 16 tahun ini membuat beberapa tweet pada hari Kamis, 24 September 2015. Selain mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha, Della JKT48 juga bercerita kepada para fans seputar kunjungannya ke Singapura dan Jepang.

Dengan bangga Della JKT48 mengatakan saat keluar negeri dirinya sempat memperkenalkan budaya Indonesia kepada masyarakat di sana. Sayangnya ada satu pernyataan yang langsung menjadi sorotan para netizen. Della JKT48 salah mengartikan makna dari semboyan Tut Wuri Handayani yang dibuat oleh pahlawan nasional Ki Hajar Dewantara.

Della JKT48 menulis, dan aku juga mengenalkan budaya indonesia ke mereka seperti, tut wuri handayani yg artinya walaupun beda tetap satu dalam akun twitternya. Walaupun beda tetap satu jua adalah makna dari semboyan Bhinneka Tunggal Ika. SementaraTut Wuri Handayani mengandung makna dari belakang memberikan dorongan atau dukungan.

Baca Juga: Foto Gambar Lucu Meme Idul Adha di Path Instagram Twitter

Kesalahan Della JKT48 sontak membuatnya menjadi bahan olok-olok dan hujatan para netizen. Banyak di antara netizen yang memintanya untuk belajar lagi. Sadar akan hal itu, Della JKT48 langsung menghapus kicauannya, sekaligus merespons komentar netizen lewat kicauan barunya. Banyak netizen bahkan menganggap Della JKT48 bodoh karena kicauannya tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply