Foto Profil Manajer JKT48 Inao Jiro Bunuh Diri Karena Beban Kerja Berat

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar mengejutkan datang dari Jiro Inao warga negara Jepang sekaligus manager grup JKT 48 bunuh diri di rumahnya pada Selasa 21 maret 2017. Polisi mengatakan motif bunuh diri Inao Jiro adalah beban kerja yang terlalu berat. Polisi menyebut, beban pekerjaan yang membuat Inao Jiro gantung diri.

Manajer JKT48 itu ditemukan meninggal di kamar mandi rumahnya di Pondok Aren, Tangerang Selatan pada hari Selasa 21 maret 2017. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tetap tidak tertolong. Beban pekerjaan sebagai manajer selebriti memang berat. Mengurus selebriti solo saja susah, apalagi yang berbentuk band dengan anggota banyak seperti JKT48.

Menangani 60 perempuan dengan mood yang tidak bisa diduga, sama seperti menghadapi 120 orang. Apalagi Inao Jiro bukan saja memikirkan masing-masing anggota. Inao Jiro sebagai General Manager JKT48 juga memikirkan citra, promosi, serta penjualan talent-nya. Sementara JKT48, yang dibentuk pada 2011, belakangan sudah tidak terlalu terdengar kabarnya.

Baca Juga: Foto Sekretaris Komura Memeluk Tumpukan Uang Miliaran Rupiah

Tak seperti masa-masa awal dibentuk di mana mereka sering manggung dan sangat digemari berbagai kalangan, JKT48 kini hanya punya pentas tetap di teaternya di FX. Mereka memang beberapa kali mengadakan jumpa penggemar. Baru-baru ini mereka juga menulis buku. Namun tetap saja, gaung JKT48 tidak seheboh dulu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply