Video Sinopsis Danur Kisah Anak Indigo Bersahabat Dengan Hantu Belanda

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Film Danur diangkat dari novel karya Risa Saraswati. Prilly Latuconsina ditunjuk untuk memerankan karakter utama bernama Risa yang memiliki kemampuan indigo dan dapat berkomunikasi dengan makhluk dari dunia lain. Dalam poster menampilkan Prilly yang tengah duduk di balik piano dengan bayangan seram. Nampak pula tulisan di bawah judul film Danur yang berbunyi I Can See Ghosts dan siap dirilis pada 30 Maret 2017.

Mengisahkan Risa bisa menjalin persahabatan dengan hantu yang berada di rumah sang nenek. Diketahui, sahabat-sahabat Risa baru tersebut adalah para korban dari pembantaian zaman penjajahan Jepang. Selain Prilly Latuconsina, film Danur juga dibintangi oleh Kinaryosih, Kevin Bzezovski Taroreh, Emiliano Fernando Cortizo, Inggrid Widjanarko dan Shareefa Daanish. Terlahir sebagai anak indigo bisa dikatakan sebagai fenomena yang unik.

Ada yang menganggap itu sebagai berkah, ada pula yang menganggap itu sebagai sebuah kutukan. Hal itulah yang dirasakan oleh Risa Sarasvati sebagai salah satu anak indigo. Ia menceritakan apa yang ia rasakan dalam sebuah tulisan yang akhirnya menjadi sebuah novel dari kisah nyata berjudul Danur. Buku ini pertama kali rilis di tahun 2011.

Baca Juga: Pelaku Teror London Ditembak Dan Tersungkur di Jalan Berbatu

Roh gentayangan Peter, Hans, Hendrick, William, dan si bungsu Johnsen yang senang dengan teman barunya itu ternyata menginginkan sesuatu yang lebih dari Risa. Mereka, 5 hantu Belanda menginginkan Risa bersama untuk selama-lamanya. Atmosfer mengerikan yang tercipta dari cerita buku itu yang kemudian membuat Danur diangkat menjadi sebuah film layar lebar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply