Video Trailer Justice League Batman Dan Aquaman Bangkit Terbaru 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Justice League mengisahkan tentang Bruce Wayne yang mencoba meminta pertolongan kepada sekutu barunya, Diana Prince (Wonder Woman), untuk melawan penjahat yang lebih besar lagi setelah kepergian Superman. Batman dan Wonder Women bekerja cepat untuk membentuk sebuah kelompok superhero dengan merekrut manusia super lainnya agar ancaman baru yang sudah mulai bangkit bisa diatasi.

Kelompok para manusia super beranggotakan Batman, Wonder Women, Aquaman, Cyborg dan The Flash ini akhirnya berhasil terbentuk. Namun sayangnya mereka mungkin sudah terlambat untuk menyelamatkan planet Bumi dari ancaman bencana luar biasa yang sudah terlanjur menyerang. Bagian pertama Justice League akan tayang pada tanggal 17 November 2017.

Sementara Justice League Part Two akan tayang dua tahun setelahnya pada 14 Juni 2019. Film kelompok superhero unggulan dari DC Comic Justice League telah meluncurkan teaser trailer terbarunya. Tak hanya satu, tapi dua teaser sekaligus yang masing-masing berdurasi setengah menit.

Baca Juga: Video Skor Argentina vs Chile 1-0 Kualifikasi Piala Dunia 2018

Teasernya menampilkan pentolan kelompok pesaing The Avengers dari Marvel ini yakni Batman (Ben Affleck) yang bangkit dari kegelapan, dan juga superhero penguasa samudera yang bangkit dari lautan, Aquaman (Jason Momoa). Teaser ini sekaligus memberikan informasi mengenai hitung mundur perilisan trailer resminya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply