Foto Kezia Karamoy Pesta Lajang Diberi Kue Bentuk Mr. P

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kezia Karamoy adalah seorang model dan mulai di masuk dunia intertaiment setelah dia tergabung dalam girlband cherrybelle tahun 2012. Sebelumnya Kezia Karamoy adalah anggota cherrybelle generasi kedua. Pada pertengahan tahun 2015 Kezia Karamoy mengakhiri keaktifannya di girlband yang telah membesarkan namanya tersebut.

Beberapa saat yang lalu ada yang menarik saat berada di pesta lajang Kezia Karamoy yang diadakan oleh teman-temannya sesama mantan personel girlband Cherrybelle. Kezia Karamoy diberi kue berbentuk Mr.P. Tak hanya itu, di atas kue tersebut bertuliskan pesan yang dianggap vulgar. Kezia Karamoy akan menikah pada 29 Maret 2017.

Sebelum benar-benar menjadi istri orang, teman-teman Kezia Karamoy memberikan kejutan berupa pesta lajang yang digabung juga dengan pesta ulang tahunnya. Dalam pesta lajang tersebut, Kezia Karamoy diminta untuk berdandan sejelek mungkin dan memakai pakaian senorak mungkin. Tetapi bukan itu yang menjadi gunjingan netizen, tetapi kue yang dipersiapkan para mantan member Cherry Belle yang hadir. Kue dengan dasar warna putih itu terdapat hiasan yang berbentuk alat kelamin pria dan pesan yang ditulis bernada vulgar.

Baca Juga: Foto Wanita Cantik Yang Jatuh Ke Sungai Saat Teror di London

Sontak netizen memberi kritikan tajam pada pemilihan kue serta pesan tersebut. Mereka menilai jika hal itu sudah kelewatan. Kezia Karamoy adalah anggota yang bergabung dengan Cherrybelle sejak 08 Juni 2012 setelah melalui proses audisi yang sangat panjang. Kezia Karamoy sangat mengidolakan Mariah Carey dan Celine Dion. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply