Kronologi Penangkapan Ridho Rhoma Konsumsi Narkoba

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Ridho Rhoma yang merupakan putra raja dangdut Rhoma Irama. ditangkap oleh pihak kepolisian terkait kasus narkoba. Meski belum menjelaskan dimana polisi menangkap Ridho Rhoma, pria kelahiran Jakarta, 14 Januari 1989. Namun Polisi telah memastikan bahwa yang ditangkap merupakan putra raja dangdut Rhoma Irama yang juga ketua Partai Idaman.

Belum ada tanggapan apa pun dari ayah Ridho, Rhoma Irama terkait kasus penangkapan oleh pihak Kepolisian akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Ridho Rhoma tertangkap karena menggunakan narkoba berjenis sabu pada Sabtu dini hari 25 Maret 2017 di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Akibatnya, Ridho Rhoma terancam hukuman kurang selama 4 tahun penjara. Ridho Rhoma mengaku mengenakan narkoba karena beban kerja yang terlalu berat.

Ridho Rhoma mengatakan dirinya kini tengah sibuk mempromosikan single terbarunya berjudul Mengapa. Lagu ini merupakan lagu dari sang Ayah, Rhoma Irama yang ia bawakan ulang dengan warna baru. Dalam lagu ini, Ridho Rhoma menggabungkan unsur electronic dance music (EDM) dengan lagu dangdut.

Baca Juga: Game Super Mario Run Resmi Sambangi Android 23 Maret 2017

Tujuan Ridho Rhoma memadukan unsur tersebut ia utarakan dengan jelas dalam perbincangan tersebut. Ridho Rhoma ingin dangdut dapat dinikmati oleh semua kalangan, termasuk anak muda. Ini bukan kali pertama Ridho Rhoma memadukan dangdut dengan genre musik lainnya. Ridho Rhoma memang kerap mengeksplorasi musik dangdut yang telah melekat dengan dirinya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply