Video Aron Ashab Lakukan Adegan Tak Pantas Di Ranjang Live

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Menjadi Youtuber yang cukup populer membuat Aron Ashab melakukan apapun dengan seenaknya. Aron Ashab, mantan kekasih Kimberly Ryder ini kembali berulah. Setelah beberapa waktu yang lalu mengejutkan publik melalui akun Twitternya, kali ini ia kembali membuat heboh netizen melalui akun Instagramnya.

Aron Ashab tak punya rasa malu sama sekali saat dirinya melakukan adegan hot dengan seorang wanita bukan dari kalangan artis. Belum diketahui pasti siapa sosok wanita yang ada dalam video tersebut. Yang lebih parahnya lagi, adegan yang tidak patut untuk di pertontonkan di muka publik itu di siarkan secara live di Instagram. Hal ini berhasil di tangkap layar dan di bagikan oleh salah satu akun gosip @lambenyinyir.

Foto hasil screenshot yang diunggah pada hari Rabu 29 Maret 2017 memperlihatkan adegan ranjang Aron Ashab dengan seorang wanita. Aron Ashab tampak mengenakan kaos tipis berwarna abu-abu dan dibaluti denim jaket. Dalam video tersebut, Aron Ashab terlihat asyik berciuman panas dengan seorang.

Baca Juga: Sebastian Vettel Juara Kalahkan Lewis Hamilton Hasil F1 GP Australia 2017

Tak hanya berciuman saja, kali ini aksi Aron Ashab bisa dikatakan sudah kelewat batas. Aron Ashab cukup berani merekam dirinya yang tak ragu lagi mencium organ pribadi dan paha wanita yang bersamanya itu. Sebelum melakukan adegan yang membuat netizen heboh itu, Aron Ashab juga mengunggah video hotnya dengan perempun tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply