Tommy Kurniawan Tania Nadira Resmi Cerai Meski Masih Sayang

0
T CumaBerita.com, Jakarta. Tommy Kurniawan menikahi Tania Nadira tanpa restu orang tua Tania. Tetapi kekuatan cinta mereka yang membuktikan jika cinta bisa mengalahkan segalanya dan akhirnya restu orang tua Tania dalam genggaman. Tetapi ketika restu telah turun, mereka justru terlibat permasalahan yang enggan dibocorkan pada media. Permasalahan yang dua tahun menggerogoti rumah tangga mereka akhirnya perceraian akhirnya.

Tommy yang dikatakan Tania sudah setuju untuk bercerai ternyata malah mengaku masih mencintai Tania. Tommy Kurniawan dan Tania Nadira resmi bercerai pada Rabu, 29 Maret 2017. Keputusan Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang itu keluar cepat setelah Tommy mangkir dari dua persidangan.

Sebelumnya Tommy selalu bungkam jika ditanya mengenai keretakan rumah tangganya. Tetapi kini setelah resmi bercerai, Tommy mulai membuka suaranya. Tommy Kurniawan mengaku masih sayang dengan Tania Nadira. Tommy pun mengatakan jika Tommy Kurniawan masih sering mengusahakan keutuhan rumah tangganya dengan Tommy Kurniawan saat sowan ke rumah keluarga Tania.

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Usung Layar Lebar Terbaru 2017

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira diputus cerai secara verstek setelah Tommy dua kali tidak datang dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada Rabu, 29 Maret 2017. Meski telah resmi berpisah, Tania Nadira berjanji tidak akan menghalangi Tommy untuk bertemu buah hati mereka kapanpun dia mau. Tak hanya itu, Tommy Kurniawan dan Tania telah sepakat mengenai pembagian harta gono gini selama mereka menikah. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply