Video Lirik Anganku Anganmu Raisa Isyana Sarasvati Terbaru 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Di awal debutnya sebagai seorang penyanyi solo wanita, Isyana Sarasvati kerap mendapat komentar negatif dari banyak orang karena dianggap meniru Raisa yang sudah terlebih dahulu terkenal. Isyana kerap juga dibandingkan dengan sosok Raisa. Sebagai penyanyi pendatang baru, Isyana sempat minder dengan banyak pendapat negatif orang tentang dirinya.

Tetapi di saat seperti itu tiba–tiba Raisa mengiriminya pesan panjang lewat WhatsApp padahal saat itu mereka belum berkenalan. Saat ini nama Raisa dan Isyana Sarasvati sudah sangat lekat dengan para penikmat musik di Indonesia. Keduanya digadang-gadang sebagai dua penyanyi terbaik dan terpopuler di Indonesia saat ini. Hal ini membuat isu adanya kompetisi di antara mereka begitu kuat.

Untuk menepis segala isu yang menyebutkan adanya jarak di antara mereka, Raisa dan Isyana sepakat untuk berduet membawakan single baru bertajuk Anganku Anganmu. Lagu ini diciptakan berdua oleh Raisa dan Isyana sendiri. Musiknya dibuat oleh Ollipop dari The Kennel Studio dan Marco Steffiano sebagai co-producer. Lagu Anganku Anganmu sendiri sudah menjadi lagu nomor satu di pre-order iTunes Indonesia.

Baca Juga: Tommy Kurniawan Tania Nadira Resmi Cerai Meski Masih Sayang

Video klip resmi dirilis pukul 7 malam tanggal 30 Maret 2017. Isyana mengatakan ide awal kolaborasi tersebut muncul pada pertengahan tahun lalu. Proyek yang telah direncanakan sejak Maret 2016 lalu ini baru saja dirampungkan di Swedia pada Februari 2017. Raisa mengaku lagu ini melambangkan persahabatan dan kekuatan wanita. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply