Wikipedia Tulis Tanggal Meninggalnya Julia Perez Meski Kondisi Membaik

0
W CumaBerita.com, Jakarta. Menjalani Kemoterapi menjadi salah satu hal wajib yang harus dilakukan para penderita kanker. Seperti halnya Julia Perez yang masih harus melakukan kemoterapi demi menaklukkan sel-sel kanker yang menggerogoti tubuhnya. Saat ini Julia Perez menunjukkan kondisi yang semakin membaik. Kondisi Julia Perez yang sakit kanker dan harus dirawat di Singapura pada tahun 2016 lalu rupanya membuat Wikipedia salah sangka.

Pada laman yang menerangkan siapa Julia Perez sempat tercatat tanggal meninggalnya penyanyi tembang Belah Duren itu yakni 13 Maret 2016 di Singapura. Kesalahan tersebut jelas memicu keprihatinan, dan juga tanda tanya. Apalagi Julia Perez sendiri saat ini masih berjuang untuk menjalani pengobatan sakitnya dengan melakukan kemoterapi di rumah sakit tanah air. Saat ini Julia Perez sudah mulai membaik dan kemo adalah jadwal terakhir dari rangkaian pengobatan kankernya.

Namun mantan istri Gaston Castanyo itu masih lemas dan tidak banyak aktifitas lain selain istirahat. Adanya pemberitaan ramai rupanya membuat Wikipedia lantas meralat tulisan tanggal meninggalnya Julia Perez. Saat ini tulisan tersebut sudah dihapus dan tak ada lagi di laman ensiklopedia populer tersebut.

Baca Juga: Daftar Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 5-6 April 2017

Internet sering menjadi rujukan untuk mencari informasi, salah satunya adalah Wikipedia. Wikipedia merupakan situs ensiklopedia bebas yang berbasis user generated content (UGC). Maksudnya, siapapun khususnya anggota Wikipedia bisa menambahkan atau menyunting informasi yang terpampang di situs tersebut. Urunan informasi ini membuat Wikipedia menjadi informasi yang lengkap dan lumayan cepat atau up to date. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply