Femmy Permatasari Vicky Prasetyo Mantan Zaskia Gotik Menikah Mei 2017

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nama Vicky Prasetyo dikenal sebagai sosok yang yang sering mengeluarkan kata-kata sok intelektual namun bikin pendengarnya gagal paham. Dulu Vicky Prasetyo juga pernah dikabarkan bakal menikah dengan Zaskia Gotik, namun rencana itu batal setelah terseret kasus hukum. Femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo ternyata tak hanya sekedar mengumbar kemesraan di depan kamera atau di media sosial saja.

Ternyata keduanya sudah bertunangan. Dan rencananya mereka akan menikah pada Mei 2017. Vicky Prasetyo kini ramai diperbincangkan netizen gara-gara komentar rayuannya di Instagram Femmy Permatasari. Pada sebuah postingan saat Femmy berada di mobil, Vicky Prasetyo berkomentar ingin ikut. Komentar itu lalu dibalas gombalan oleh Femmy. Gayung bersambut, gombalan mereka lantas mengarah kekeinginan Vicky Prasetyo mempersunting Femmy pada bulan Mei mendatang.

Entah benar atau hanya bercanda, tapi komentar yang dicapture Instagram @makrumpita itu bikin geli netizen. Banyak yang menduga komentar itu dimunculkan hanya settingan dan demi menaikkan popularitas. Femmy Permatasari sebelumnya tak menampik jika dirinya kini sedang dekat dengan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Wikipedia Tulis Tanggal Meninggalnya Julia Perez Meski Kondisi Membaik

Mantan tunangan Zaskia Gotik itu bahkan sudah sebulan ini memanggilnya dengan sebutan Sayang. Menurut Femmy, tak sembarang orang memanggilnya dengan sebutan itu, dan jika Vicky Prasetyo memanggilnya Sayang artinya Vicky adalah orang yang spesial. Netizen mencurigai ini hanyalah gimmick alias settingan belaka. Apalagi Femmy mengaku jika ia memang baru saja rekaman lagu baru duet dengan Vicky. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply