Foto Syahrini Dihujat Berhijab Tapi Seperti Tak Pakai Celana

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Syahrini mengatakan jika selain umrah, ia juga akan syuting video klip di tanah suci untuk single religinya yang akan rilis Ramadhan tahun ini. Setelah menuai pujian karena penampilannya dengan hijab panjang lengkap dengan cadar kala menjalankan ibadah umrah di tanah suci Mekkah, Syahrini kini justru dihujat karena penampilannya yang dianggap tidak sopan.

Syahrini memakai hijab tetapi memakai bawahan super ketat hingga terlihat seolah ia tak memakai celana. Syahrini bersama keluarga dan rombongan melanjutkan perjalanan umrah mereka ke Istanbul, Turki. Di sana Syahrini tak lagi memakai gamis panjang dan cadar yang ia gunakan kala bersimpuh di depan ka’bah. Syahrini, pelantun Sesuatu itu justru memakai dress mini berwarna hitam. Syahrini memilih menggunakan celana super ketat berwarna senada sebagai padanannya.

Sayangnya bukan pujian yang didapat, Syahrini justru panen hujatan. Mereka menilai jika Syahrini lebih baik melepas hijabnya saja jika memang ingin berpakaian ketat seperti itu. Nama Syahrini sepertinya tak pernah bosan membuat publik heboh dengan serangkaian pakaian mewah maupun aksesoris mahal yang selalu dikenakannya.

Baca Juga: Femmy Permatasari Vicky Prasetyo Mantan Zaskia Gotik Menikah Mei 2017

Dalam foto yang diambil di Turki, Syahrini tampak mengenakan busana bernuansa serba hitam. Syahrini juga mengenakan hijab pada saat itu. Sayang, Syahrini justru mengenakan celana super ketat yang memperlihatkan lekuk kakinya. Meski begitu, bagian pantatnya tertutupi dengan mengenakan rok mini. Celana yang dikenakan Syahrini menjadi sorotan dari netter. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply