Bella Hadid Supermodel Mengaku Bangga Jadi Seorang Muslim

0
B CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Gigi dan Bella Hadid ambil bagian dalam unjuk rasa menentang kebijakan Presiden AS, Donald Trump yang melarang imigran masuk ke negeri Paman Sam. Saat mengikuti aksi unjuk rasa, Bella Hadid tampak cantik dengan baju berwarna coklat dengan kerah tinggi dan sedikit memamerkan perut indahnya. Bella Hadid memadankannya dengan celana jeans ketat dan sneakers.

Ini bukan kali pertama Bella Hadid mengekspresikan pandangan politiknya. Sebelumnya Bella Hadid juga terlibat dalam aksi Women’s March di Washington yang digelar sehari setelah Donald Trump dilantik menjadi Presiden AS. Sebagai seorang muslim, Bella Hadid termasuk salah satu orang yang terang-terangan menentang keras adanya diskriminasi terhadap agama Islam di Amerika. Bersama sang adik, Gigi Hadid, Bella bahkan mengikuti demonstrasi dan melayangkan protes terhadap Presiden Donald Trump mengenai pelarangan imigrasi.

Belum lama ini model cantik tersebut juga terbuka soal agama yang dianutnya. Dalam wawancaranya dengan majalah Porter, Bella Hadid mengungkapkan bahwa ayahnya yang merupakan pengungsi asal Palestina adalah seseorang yang sangat religius, Bella Hadid mengaku kalau dirinya sangat bangga menjadi seorang muslim.

Baca Juga: Foto Syahrini Dihujat Berhijab Tapi Seperti Tak Pakai Celana

Sementara mengenai aksi protesnya terhadap kebijakan Trump, Bella Hadid menjelaskan bahwa ia ingin setiap orang dipandang sama tanpa harus dibeda-bedakan berdasarkan tempat asal maupun agamanya. Menurut Bella Hadid, semua orang memiliki hak yang sama dan harus saling menghormati satu sama lain. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply