Penyebab Chika Waode Gugat Cerai Suami Pernikahan Belum 1 Tahun

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Henny Veronika Waode atau yang lebih dikenal dengan nama Chika Waode memulai awal karier dengan bermain dalam serial TV Lenong Bocah tahun 1990. Chika Waode adalah kakak kandung dari Lia Waode. Kabar mengejutkan dari komedian Chika Waode yang menggugat cerai suaminya, Fajri Fauzi ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Chika Waode memilih jalan tersebut lantaran kerap alami percekcokan dengan sang suami. Perselisihan Chika Waode dan Fajri sudah terjadi dua bulan sebelum putuskan bercerai pada 3 Maret 2017. Hal tersebut diungkapkan Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat. Chika Waode dan Fajri menikah sejak Mei 2016. Pernikahan keduanya yang belum genap setahun ini kini terancam berakhir.

Keduanya akan menjalani sidang pertama di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Pernikahan Chika Waode dan Ajie padahal belum berjalan setahun. Perempuan yang sudah dua kali menikah itu dinikahi Ajie di KUA Gambir pada 11 Mei 2016. Chika Waode bernama mengajukan gugatan dengan nomor perkara 549Pdt.G2017/PA.JB.

Baca Juga: Video Skor Real Madrid vs Leganes 4-2 Hasil Liga Spanyol 2017

Sebelumnya Chika Waode sudah pernah menikah dan mempunyai seorang anak laki-laki. Perceraian Henny Veronika alias Chika Waode dengan suaminya, Ajie Pujien mengejutkan banyak pihak. Sedikit demi sedikit alasan rumah tangga yang belum genap satu tahun itu akan di ujung tanduk mulai terkuak. Dari permohonan cerai yang diajukan Chika, ada beberapa alasan soal mengakhiri hubungan tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply