Foto Gaya Hidup Mewah Bella Luna Seksi Sarat Sensasi

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kawin kontrak sebenarnya sudah marak terjadi dan hingga kini masih ramai jadi bahan perbincangan. Meski Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyatakan kawin kontrak tersebut hukumnya haram. Pernikahan kontrak ini umumnya dilakukan secara siri namun disertai jangka waktu tertentu. Beberapa saat yang lalu kawin kontrak kembali mencuat pasca dugaan penganiayaan yang dilaporkan pengacara Razman Nasution ke artis Bella Luna.

Bella Luna menyebut dia dan Razman sudah tak lagi berstatus suami istri, karena kawin kontrak mereka sudah berakhir. Sedangkan Razman menyatakan dia masih menjadi suami Bella Luna. Konflik antara Bella Luna dengan pengacara Razman Arif Nasution terus berlanjut. Setelah dilaporkan Razman atas tuduhan penganiayaan, Bella Luna kini berbalik melaporkan mantan suami sirinya itu karena dituduh melakukan operasi payudara. Bella Luna melaporkan Razman atas dugaan menyerang kehormatan Bella Luna dengan menyebutkan operasi payudara yang merugikan,

baik materiil maupun imaterial seumur hidup. Razman menyebut laporan Bella Luna terhadap dirinya atas tuduhan melanggar UU ITE tidak berdasar. Sebab yang disampaikan Razman soal operasi payudara merupakan fakta. Pertanyaan Razman kalau ia bilang Luna operasi yang salah di mana.

Baca Juga: Penyebab Chika Waode Gugat Cerai Suami Pernikahan Belum 1 Tahun

Yang persoalannya sekarang Razman ketawa, UU ITE yang digunakannya untuk melaporkannya itu tidak berdasar, karena memang faktanya Bella Luna itu operasi payudara. Razman mengaku telah menyalin percakapan SMS keduanya soal operasi payudara itu. Menurut Razman, Bella Luna mengatakan operasi dilakukan di Rumah Sakit Gatot Subroto. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply