Renita Sukardi Pemeran Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Dunia

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka mendalam kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Salah satu aktris terbaiknya, Renita Sukardi atau yang lebih akrab dipanggil Iren Sukardi menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Senin, 10 April 2017 pagi sekitar pukul 08.19 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) Jakarta karena kanker payudara. Penyakit kanker payudara stadium 3B yang diidap Renita Sukardi ternyata merupakan penyakit genetik dari sang ibunda.

Ibunda Renita Sukardi ternyata telah lebih dulu meninggal dunia akibat penyakit kanker payudara yang juga diidapnya. Meski Renita Sukardi merupakan pribadi yang memiliki pola hidup sehat dan makanan yang terjaga. Akhirnya sang dokter berkata penyakit yang diidap Renita Sukardi merupakan genetik dari sang ibunda. Renita Sukardi adalah pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI. Pesinetron yang akrab disapa Irene ini meninggal akibat sakit kanker payudara yang selama beberapa waktu terakhir diidapnya.

Sebelum meninggal dunia, Renita Sukardi sempat mengunggah sebuah potret yang bertuliskan kalimat motivasi di halaman Instagramnya. Renita Sukardi seolah ingin menunjukan semangatnya untuk dapat sembuh dari sakit kanker. Jenazah Renita Sukardi akan dikebumikan di Pemakaman Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Live Hasil Skor Real Madrid vs Atletico Madrid Liga Spanyol 8 April 2017

Renita Sukardi meninggal akibat sakit kanker payudara stadium 3B yang sudah cukup lama diidapnya. Renita Sukardi yang kerap tampil di sejumlah judul sinetron tersebut meninggalkan seorang suami dan seorang anak laki-laki. Renita Sukardi menghembuskan nafas terakhirnya setelah sekitar 3 tahun berjuang melawan penyakit kanker payudara yang dideritanya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply