Video Kolaborasi Syahrini dan Dash Berlin di Invasion 2015 JIEXPO Jakarta

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Syahrini pergi jalan-jalan ke beberapa kota di Amerika Serikat. Banyak pengalaman menarik yang diceritakan Syahrini selama berada di negeri Paman Sam. Selain jalan-jalan menikmati waktu liburan, Syahrini mengaku sempat menjadwalkan untuk rekaman. Berkolaborasi dengan Dash Berlin, DJ asal Belanda yang sudah mendunia. Namun Syahrini tidak memberikan keterangan mengapa rencana untuk rekaman batal.

Rencananya dalam waktu dekat Syahrini akan mengeluarkan album ke-4, sekaligus menggelar show yang disiarkan di televisi swasta. Beberapa saat yang lalu Electronic Dance Festival Invasion 2015 sukses mengguncang Hall A JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Suara penonton bergerumuh dan berdansa energik dengan hentakan musik progressive house oleh DJ asal Swedia, Alesso dan DJ Dash Berlin yang memanaskan ribuan pengunjung.

DJ Dash Berlin menaiki panggung megah dengan tiga video mapping raksasa di tengah dan kanan kiri panggung. Dengan nada hangat DJ Dash Berlin menyapa para penggemarnya. Dengan alunan musik bergenre trance, DJ Dash Berlin membuat penonton bersorak dan menghentakkan tubuh mereka dengan lagu pertama berjudul Reload.

Baca Juga: Video Jorge Lorenzo Juara MotoGP Aragon Spanyol 2015

DJ Dash Berlin terus memanaskan lantai dansa dengan menyajikan lagu andalannya seperti Till the Sky Falls Down, Man on the Run, Waiting, dan Better Half of Me. DJ Dash Berlin juga mengundang sahabatnya, Syahrini ke atas panggung. Syahrini melantunkan suara merdunya lewat single electronic dance music (EDM) terbarunya yang berjudul Dream Big. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply