Video Trailer Premier Fast and Furious 8 Rilis 14 April 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Film Fast and Furious 8 bergenre Action, Thriller, Crime merupakan lanjutan dari film sebelumnya yaitu Fast and Furious 7 yang telah tayang pada april 2015. Film Fast and Furious 8 disutradarai oleh F. Gary Gray dan naskah cerita filmnya ditulis oleh Gary Scott Thompson. Mulai premier, film Fast and Furious 8 suguhkan alur cerita berbeda dimana Toretto dihadapkan pilihan antara menjalankan misinya atau keluarga.

Film yang berjudul The Fate of The Furious pasti akan membuat penonton penasaran bagaimana bisa Dominic Toretto memilih perpecahan dan harus menghadapi kawannya sendiri. Saat Dom dan Letty tengah menikmati liburan di Kuba, Dom yang masih diperankan Vin Diesel bertemu dengan seorang wanita yang menawarkan misi untuknya.

Wanita tersebut bernama Chiper yang diperankan oleh Charlize Theron. Keputusan Dom untuk mengikuti misi Chiper membuat film ini dipenuhi teka-teki. Pertemuan dengan Luke Hobbs (Dwayne Johnson) ke Jerman untuk mencari sosok Dom yang tiba-tiba menghilang hingga ke kota New York harus dilalui kelima anggota Fast Furious lain.

Baca Juga: Video Debat Final Pilgub DKI 2017 Dan Ketegasan Ira Koesno di Panggung

Mr Nobody yang diperankan oleh Kurt Russell akan memimpin tim untuk menemukan program rahasia Musuh utama dalam film ini masih diperankan oleh Jason Statham. Tyrese Gibson, Cody Walker, Michelle Rodriguez dan Ludacris. Disutradarai oleh Fary Gray, film ini disinyalir masih menghabiskan biaya produksi tinggi. Terlebih lagi tempat syuting film tersebut diambil langsung di dataran es dari Laut Barens Artik. Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply