Rencana Angelina Jolie Pensiun Dari Dunia Akting

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini kehidupan Angelina Jolie berbeda dengan mantan suaminya, Brad Pitt setelah bercerai. Sementara sang aktor makin aktif main film, Angelina Jolie justru dikabarkan ingin segera pensiun dari dunia perfilman. Angelina Jolie tidak ingin lagi main film dan lebih fokus pada enam anak yang hak asuhnya sedang diperjuangkan dari Pitt di pengadilan sejak akhir tahun lalu.

Rencana pensiun itu muncul setelah kabar bahwa Angelina Jolie sekarang sudah punya tambatan hati baru. Angelina Jolie bahkan disebut-sebut sedang mempersiapkan pernikahan barunya. Angelina Jolie masih dijadwalkan untuk bermain dalam sekuel Maleficent, film live-action adaptasi cerita Putri Tidur dari Disney. Angelina Jolie juga masih akan menjadi produser untuk The Breadwinner, yang kini dalam masa pasca-produksi.

Angelina Jolie termasuk salah satu aktris Hollywood ternama yang popularitasnya masih tergolong tinggi, namun bintang film Salt ini tampaknya sudah tidak tertarik lagi untuk kembali berakting di depan kamera dan berencana untuk segera pensiun. Film Maleficent 2 disebut akan menjadi film terakhirnya.

Baca Juga: Foto Profil Kakek Sugiono Pemeran Tertua Film Panas Dan Rahasia Stamina Prima

Namun sepertinnya Angelina tidak menutup kemungkinan untuk terlibat dalam sebuah film sebagai penulis skenario atau sutradara. Angelina Jolie sendiri mengawali karirnya di dunia akting dengan menjadi figuran hingga akhirnya dipercaya sebagai pemeran utama dalam film Hackers tahun 1995. Sejak saat itu ia terus bermain di sejumlah film dan meraih popularitas tinggi setelah membintangi Lara Croft: Tomb Raider (2001). (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply