Syahrini Berhijab Usai Umrah Tak Pedulikan Haters

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Berawal saat Syahrini tampil berbeda datang ke konser Rossa di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Kamis, 13 April 2017. Tak seperti biasanya, Syahrini mengenakan hijab dengan dipadu busana serba putih. Syahrini mengatakan, hijab itu tak sepenuhnya ia kenakan dan ia harus melepasnya saat manggung. Syahrini tak risau jika harus buka tutup hijab.

Sebab baginya, penampilan tak mengalahkan kebaikan hati. Soal hijab ini, Syahrini sempat jadi sasaran netizen. Syahrini mendapat banyak kritik lantaran mengenakan hijab namun memakai rok pendek, meski sudah dipadu dengan celana panjang ketat. Meski begitu, banyak juga yang menyebut Syahrini kian cantik dengan hijab di kepalanya. Bukan Syahrini namanya kalau tidak menciptakan sesuatu yang sensasional. Kiprahnya yang cetar membahana terus melambungkan namanya di kancah musik Tanah Air. Performa Syahrini selalu menjadi magnet para juru foto.

Termasuk kala Syahrini berbusana hijab. Syahrini baru saja pulang usai menjalankan ibadah umrah di tanah suci Mekkah. Tetapi ternyata Syahrini tidak langsung menanggalkan hijabnya. Syahrini terus memakainya dalam beberapa kesempatan. Syahrini mengakui memang sengaja tetap memakai hijab sampai 40 hari ke depan tetapi ia belum akan memakai hijab seterusnya.

Baca Juga: Rencana Angelina Jolie Pensiun Dari Dunia Akting

Mengenai aksinya ini, Syahrini tidak peduli dengan komentar haters. Meski berhijab, Syahrini memakai mini gaun yang dipadukan dengan celana ketat. Sontak foto tersebut langsung membuat netizen berang, mereka menilai Syahrini hanya iseng dengan hijabnya. Tetapi bukan Syahrini kalau peduli dengan komentar negatif. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply