Peran Paul Walker Masih Terlibat di Film Fast & Furious 8

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Film ke-8 Fast and Furious telah tayang dengan judul The Fate of the Furious. Film yang disutradarai F. Gary Gray ini mulai ditayangkan di bisokop pada 14 April 2017. Terlepas dari pemilihan judul yang berbeda, film yang dibintangi Vin Diesel dan The Rock ini juga menghadirkan banyak kejutan.

Dalam trailer yang dirilis Universal Pictures, diceritakan Dominic Toretto (Vin Diesel) dihadapkan dengan kemunculan seorang wanita misterius (Charlize Theron) yang membuatnya (kembali) terjerumus ke dalam dunia hitam. Hal ini membuat rekan-rekan seperjuangannya terpaksa harus menghadapi ujian berupa balapan maut yang bertempat di Kuba, New York, hingga daratan es di Laut Barents demi mengembalikan Dom. Dalam pembuatan film ini, Vin Diesel dan Dwayne Johnson dikabarkan terlibat konflik saat di lokasi syuting.

Selain keterlibatan aktris sekelas Charlize Theron, Jason Statham yang berperan antagonis dalam Fast and Furious 7 juga akan tampil kembali. Demikian pula bintang-bintang seperti Micelle Rodriguez, Michael Forrtell, Chris Morgan, dan Neal H. Morit. Meski film ini tak lagi menghadirkan sosok Paul Walker, rupanya tokoh Brian O’Conner tetap dilibatkan di film tersebut. Nama Brian sendiri setidaknya disebut sebanyak dua kali dalam Fast & Furious 8.

Baca Juga: Harga Spesifikasi iPhone 7 Red Mulai Dijual di India

Salah satunya ketika Roman (Tyrese Gibson) berkata Brian pasti tahu apa yang harus dilakukan terkait masalah mereka setelah Cipher (Charlize Theron) mencium Dom di hadapan Letty. Saat itu, Letty langsung mengingatkan teman-temannya agar tak lagi melibatkan Brian dan Mia dalam masalah yang mereka hadapi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply