Sinopsis Mohabbatein Episode 217 Terbaru 2017

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 217 berlanjut dengan Raman sedang berbicara tentang Ishita pada Pihu. Keduanya berdebat tentang siapa yang sedang dilihat. Raman mengalah dan mengajak Pihu makan eskrim. Ishita tersenyum memperhatikan keduanya. Setelah itu Ishita memberkati Romi dan Mihika. Setelah pulang dari pesta, Mani menegur Ishita yang ingin bertemu dengan Raman.

Ishita heran dengan sikap Mani kemudian mengatakan jika esok ada shooting dengan Ruhaan, namun Mani tidak mengerti. Keesokan harinya, Ishita dan Mani sedang menunggu Ruhaan. Raman datang dan membuat Ishita terkejut, Raman marah dan mengira Ishita hendak mendekatinya dan kembali ke kehidupannya. Ishita mengatakan tentang kontrak dengan Ruhaan. Namun Raman menolak karena Ruhaan akan shooting dengan perusahaannya bukan dengan perusahaan Ishita. Raman marah karena Nupur menjelaskan jika Ruhaan akan shooting dengan Ishita dan Mani.

Ishita terkejut mengetahui Mani sudah mengetahui tentang perusahaan Raman yang mengontrak Ruhaan. Ishita kecewa karena Mani tidak memberitahunya. Ruhaan berada di lokasi syuting dan berencana untuk memecah Raman dan Ishita. Sementara Ishita sedang memarahi Mani. Ishita semakin terkejut saat mengetahui jika pria yang menolongnya dalam kecelakaan di pesawat adalah Raman.

Baca Juga: Video Skor Liverpool vs West Bromwich 1-0

Raman datang dan mengungkapkan penyesalannya karena telah menyelamatkan Ishita. Ruhan berfikir jika kedatangan Ishita hanya untuk memecahkan dua keluarga. Raman tiba-tiba datang dan membuat keluarga senang. Pihu melihat saree Ishita terbakar dan langsung memegang tangan Raman dan Ishita. Semua orang tersenyum, sementara Ruhan terlihat tidak senang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply