Video Trailer Film The Angry Birds Movie Official Terbaru 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Siapa yang tidak mengenal Angry Birds, game mobile populer yang sudah malang melintang di dunia game mobile sejak 2009. Angry Birds kini akan diadaptasi menjadi sebuah film layar lebar. Adalah Sony Pictures dan Colombia bersama dengan developer Rovio yang akan menggarap film animasi 3D tersebut. Trailer pertama dari film ini juga sudah dirilis di YouTube.

Jika dilihat dari video trailer berdurasi 2 menit tersebut, terdapat beberapa karakter yang tetap diadaptasi dari versi game. Seperti Red, Pig, Chuck, Matilda, hingga si burung berwarna hitam Bomb Bird. Semuanya tampil begitu lucu dan menggemaskan. Rovio berharap bahwa seri film Angry Birds mampu mendulang sukses seperti versi gamenya.

Bahkan dengan sokongan Sony, film ini mampu menghadirkan kualitas animasi yang begitu baik dan berwarna. Film animasi ini dipastikan akan tak jauh dari bumbu humor jika dilihat dari segi cerita. Hal ini bisa dilihat dari kelakukan lucu yang dimiliki masing-masing karakter di Angry Birds.

Baca Juga: Foto Profil Adipati Dolken dan Eva Celia Sudah Resmi Pacaran

Namun meskipun sukses dengan prestasinya menelurkan seri game mobile berkualitas, Rovio telah merumahkan 260 karyawannya. Atau sekitar 30% dari total jumlah keseluruhan pekerja yang mereka miliki sekarang. Langkah tersebut diambil Rovio sebagai bagian dari restrukturisasi dan konsentrasi pada inti bisnis Rovio, yakni game, media, dan produk konsumen. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply