Foto Amber Heard Pacaran Dengan Miliuner Pasca Cerai Dari Johnny Depp

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Setelah sebelumnya di tengah kericuhan kasus perceraiannya, Johnny Depp tetap menyibukkan diri dengan tur bersama band-nya, The Hollywood Vampires. Dan ketika muncul sebelum konser terlihat ada sesuatu yang berbeda dari aktor 53 tahun ini.

Saat masih akur bersama Amber Heard, istrinya yang sekarang sedang menuntut cerai, Johnny menato nama panggilan Amber Slim di buku-buku tangannya. Tapi sekarang hubungan mereka memburuk, belum lagi Amber melemparkan berbagai tuduhan ke arah Johnny Depp, salah satunya adalah KDRT, aktor Pirates of the Carribean ini sepertinya tak rela ada nama istrinya di tubuhnya.

Johnny Depp mengubah huruf L dan I dalam tatonya tersebut, sehingga membentuk kata Scum yang berarti kotoran atau sampah. Kata tersebut juga sering dijadikan kata umpatan dalam Bahasa Inggris-Amerika. Pada 2016, Amber menggugat cerai Johnny karena diduga melakukan KDRT.

Aktris berusia 30 tahun tersebut kemudian meminta Johnny membayar uang damai sebesar US $7 juta. Johnny sendiri menutup mulutnya rapat-rapat tentang proses perceraiannya tersebut. Setelah lama membiarkan publik berspekulasi, Amber Heard akhirnya mengkonfirmasi asmara dengan Elon Musk, miliuner kelahiran Afrika Selatan.

Baca Juga: Kronologi 11 Orang Pendaki Disambar Petir Gunung Prau Ditutup Sementara

Amber belum lama ini mengunggah foto kebersamaannya dengan Elon di Instagram. Pada foto tersebut, nampak sebuah bekas lipstik di pipi kanan pemilik perusahaan Tesla Motor dan Space X itu. Banyak yang memberikan selamat, namun tak sedikit juga yang memberikan kritikan terhadap hubungan baru Amber Heard. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply