Film The Fate of The Furious Masih Merajai Box Office 2017

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Film The Fate of The Furious belum mau bergeser dari puncak Box Office. Setelah sempat memecahkan rekor dengan pendapatan global $532 juta di minggu pertama, film ke-8 dari seri Fast & Furious tersebut sukses mendepak film baru dan tetap merajai tangga Box Office pekan ini.

Tak hanya itu, Fast & Furious 8 rupanya juga sudah berhasil meraup penghasilan sebesar $908,4 juta di seluruh dunia. Angka inipun diperkirakan akan terus bertambah, bahkan pendapatan film tersebut diprediksi bisa mencapai $1 miliar pada minggu ini. Sementara The Fate of the Furious masih kokoh di puncak Box Office, posisi kedua diisi oleh film animasi The Boss Baby yang di minggu keempatnya berhasil mengumpulkan $12,8 juta.

Beauty and the Beast harus puas berada di urutan ketiga dengan perolehan $10 juta diikuti oleh film pendatang baru, Born in China, yang meraup $5,1 juta. Memasuki pekan ke dua, Fate of the Furious masih menguasai tangga pendapatan box office dan semakin mendekati capaian perolehan US$1 miliar di seluruh dunia.

Baca Juga: FPI Kerahkan Massa Sidang Pembelaan Jaksa Sidang Ahok Dikawal Resmob Polda Metro

Menurut data Box Office Mojo, pendapatan Fate of the Furious terbesar datang dari pasar internasional yang sampai 23 April kemarin mencapai lebih dari US$745 juta, dengan terbanyak adalah dari China dan Korea Selatan. Film ini berada di bawah Beauty and the Beast yang tayang Maret lalu dengan pendapatan total mencapai lebih dari US$1,1 miliar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply