Video Kisah Hidup Madonna Akan Dibuat Film

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Madonna adalah salah satu bintang pop terbesar dalam sejarah musik. Namun sebelum namanya menjadi sebesar sekarang, Madonna juga melewati masa-masa sulit saat meniti kariernya. Setelah pindah dari kampung halamannya di Michigan ke New York, Madonna mengaku jika Madonna juga mengalami kesulitan dalam mendapatkan pekerjaan.

Madonna mengaku tahun pertamanya di New York merupakan tahun tersulit dalam karirnya. Madonna bercerita jika apartemennya pernah dirampok dan hanya meninggalkan sedikit barang di apartemennya itu.
Dan pengalaman yang paling parah yang pernah Madonna alami adalah ketika Madonna mengaku pernah diperkosa oleh orang tak dikenal.

Saat ini kisah hidup Queen of Pop, Madonna Louise Ciccone akan segera diangkat ke layar lebar. Film biografi Madonna akan digarap oleh Universal Pictures.

Studio itu telah memilih naskah berjudul Blond Ambition milik pendatang baru Elyse Hollander yang memuncaki Black List 2016. Black List merupakan sebuah peringkat untuk naskah film yang belum diproduksi. Universal menunjuk produser Fifty Shades of Grey, Michael De Luca menjadi produser biopik Madonna ini.

Baca Juga: Arema vs Bhayangkara FC Skor 2-0 Hasil Liga 1 2017 Indonesia

Perjalanan Madonna menuju puncak karier tidaklah mudah. Dia pindah ke New York dari Michigan pada 1978 untuk menjadi penari. Tapi ia kemudian pindah haluan dengan bernyanyi dan menulis lagu. Biopik pelantun lagu Like a Virgin itu akan berlatar awal dekade 80-an ketika Madonna sedang membuat album pertama. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply