Foto Pria Mirip Limbad Diduga Mencuri Mobil di Apartemen Kelapa Gading Jakarta

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Polisi akan memanggil tiga orang yang diduga terlibat dalam kasus pencurian mobil Honda Jazz abu-abu bernopol E1717PD di Apartemen French Walk Tower Lourdnes Garden Lantai VI, Unit F, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada hari Kamis 24 September 2015. Salah satu yang bakal akan dipanggil adalah pesulap kondang Limbad.

Ketiganya dilaporkan oleh pemilik mobil Honda Jazz karena melakukan pencurian dengan hipnotis sekuriti yang sedang bertugas. Dalam laporan pemilik mobil Honda Jazz mengatakan pelaku naik ke lantai 6, melihat apartemen korban dalam keadaan sepi, lalu pelaku mengambil kunci kendaraan beserta mobil Jazznya. Untuk ketiga orang ini belum bisa ditetapkan status hukumnya.

Karena kasus ini masih diselidiki oleh polisi dan ketiganya dalam waktu dekat akan diinvestigasi dan dilakukan prosedur pemanggilan. Salah satu pelaku pria yang disebut mirip dengan Limbad masih akan dilakukan investigasi. Tuduhan tersebut berdasarkan CCTV yang ada di apartemen yang merekam adanya Limbad di lokasi kejadian saat mobil itu hilang.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Prilly Latuconsina Akun Instagram Twitter Asli

Setelah diselidiki berdasarkan para saksi yaitu sekuriti apartemen, pembantu korban, dan korban, serta saksi ibu salah satu dari 3 orang yang dilaporkan ini, serta berdasarkan CCTV di apartemen tersebut, polisi menemukan mobil Jazz itu terparkir di rumah salah satu yang diduga pelaku di daerah Pondok Indah. Saat dikonfirmasi Limbad tidak ada respon baik via pesan singkat maupun via telepon. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply