Foto Profil Sargun Mehta Sosok Pengganti Sriti Jha Dalam Serial Anandhi Cantik

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Para pecinta serial Anandhi telah mengenal karakter Gangga yang di perankan oleh Sriti Jha. Namun mulai saat ini karakter Gangga telah berganti pemain, Sriti Jha telah di gantikan oleh si cantik Sargun Mehta. Sargun Mehta lahir di Chandigarh, India pada 6 September 1988. Sejak tahun 2009 lalu Sargun Mehta telah memulai debutnya sebagai seorang aktris India.

Bagi warga India sosok Sargun Mehta memang sudah tidak asing lagi. Lantaran sebagai seorang aktris Sargun Mehta telah membintangi banyak serial Tv dan juga film. Selama kariernya mulai tahun 2009 sampai dengan sekarang, Sargun Mehta telah membintangi sebanyak 3 film. Yaitu Angrej yang rilis pada tahun 2015, kemudian Love Punjab yang tayang pada tahun 2016 dan film yang selanjutnya juga tayang di tahun 2016 berjudul Angrej 2.

Sementara untuk Drama Tv India, Sargun Mehta telah banyak muncul di layar kaca menyapa pecinta drama di India. Dan drama pertama yang menjadi awal debutnya berjudul 12/24 Karil Bagh. Ini menjadi drama pertama yang membesarkan nama Sargun Mehta.

Baca Juga: Bukti Chat Mesum Firza Husein Dan Rizieq Shihab Pornografi

Disinilah Sargun Mehta menunjukkan kemampuannya dalam berakting. Setelah sukses dengan drama pertamanya ini, sosok Sargun Mehta kemudiaan di percaya untuk menjadi bintang dalam drama lainnya. Ini menjadi bukti sosok Sargun Mehta juga merupakan aktris ternama di India. Namun untuk para penggemar Anandhi di Indonesia ini pertama kalinya melihat sosok Sargun Mehta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply