Alasan Angelina Jolie Pakai Ilmu Sihir Untuk Jatuhkan Brad Pitt

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Dukungan yang diterima Brad Pitt dari para insan Hollywood untuk move on dari Angelina Jolie malah membuat Angie semakin marah. Hal ini menjadi kekhawatiran Brad Pitt lantaran Angelina Jolie bisa melakukan tindakan lain untuk menyerangnya. Angelina Jolie kabarnya menggunakan ilmu hitam untuk mendapat hak asuh anak, dan balas dendam pada Brad Pitt.

Angelina Jolie juga dikatakan sudah lama tertarik dengan guna-guna. Bahkan Angelina Jolie pernah membuat Brad Pitt menjauh dari mantan istrinya, Jennifer Aniston dengan sihir tersebut. Angelina Jolie juga disebut sudah membuat hidup Brad Pitt seperti di neraka. Tak hanya itu Brad Pitt percaya jika Angelina Jolie menggunakan ilmu hitam.

Bahkan dia juga yakin jika Angelina Jolie sudah mengutuk filmnya, Allied tidak masuk box office. Hingga saat ini kasus perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt terus diterpa isu tak sedap. Bahkan belakangan ini muncul kabar yang menyebutkan kalau Angelina Jolie mulai memanfaatkan ilmu sihir hitam untuk menghancurkan mantan suaminya tersebut.

Angelina Jolie Angelina memang sudah cukup lama tertarik dengan ilmu sihir dan mulai memakai mantra tertentu terhadap Brad Pitt. Bahkan Angelina disebut-sebut sudah memakai sihirnya pada film Allied, film yang dibintangi Brad Pitt dan Marion Cotillard agar film tersebut tak laku di pasaran.

Baca Juga: Amal Ibadah Yang Utama Dilakukan Saat Memasuki Bulan Sya’ban

Sementara itu, Angelina Jolie pernah terlihat mengenakan kalung dengan botol kecil yang berisikan darah mantan suaminya, Billy Bob Thornton. Meski belum bisa dipastikan, banyak yang percaya kalau kalung itu ada hubungannya dengan ilmu sihir yang sedang dipelajari oleh aktris tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply