Film Fast and Furious 8 Puncaki Box Office Tembus 1 Milyar Dollar

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Film Fast and Furious 8 The Fate of the Furious berhasil menjadi film terlaris sejak pertama kali tayang. Beberapa rekor sudah diraih film yang disutradarai oleh F. Gary Gray ini. Rekor pertama diraih sebelum film balapan mobil ini tayang di layar lebar. Film ini berhasil mencatatkan rekor penjualan tiket presale terbanyak dalam sejarah box office Tiongkok. Film tersebut sudah meraih pemasukan sebesar US$ 18,1 juta.

Angka itu mengungguli raihan pemegang rekor sebelumnya, Journey to the West: The Demons Strike Back yang hanya mendapatkan US$ 14,6 juta dari presales pada bulan Januari 2017. Selain itu, film yang medapatkan skor A dari Sinemacore ini, juga memecahkan rekor pendapatan awal IMAX tertinggi di Tiongkok. Film yang dibintangi Vin Diesel itu, berhasil meraup pendapatan US$ 190 juta sejauh ini. Angka itu sudah melampaui jawara sebelumnya,

Captain America: Civil War yang memperoleh US$ 1,4 juta dari penjualan tiket presales IMAX pada 2016. Rekor tersebut telah berhasil membuat The Fate of The Furious menduduki puncak box office. Parade kebut-kebutan mobil dalam The Fate of the Furious alias Fast and Furious 8 masih tak terkalahkan di tangga box office Amerika Di pekan ketiga penayangannya.

Baca Juga: Daftar Jadwal Liga Champions Babak Semifinal Leg 1 dan Leg 2 Live di SCTV

Film yang menampilkan Vin Diesel sebagai sosok antagonis ini tetap bertengger di posisi puncak dengan penghasilan total sebesar $193 Juta. Dari luar Amerika (termasuk bioskop Indonesia) menyumbang total $873 Juta, sehingga keseluruhan film kedelapan Fast and Furious tersebut sudah menembus angka $ 1 Milyar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply