Drake Putus Dengan J-Lo Hamili Sophie Brussaux Mantan Bintang Film Dewasa

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini Sophie Brussaux mengaku sedang hamil 3,5 bulan. Sophie Brussaux menggandeng kuasa hukum terkenal asal New York untuk membantunya menyelesaikan masalahnya saat ini. Kabar mengejutkan datang dari rapper Drake. Setelah putus dengan Jennifer Lopez beberapa waktu lalu, pelantun Hotline Bling ini dikabarkan telah menghamili seorang mantan bintang film dewasa, Sophie Brussaux.

Sophie Brussaux telah menyiapkan bukti percakapannya dengan Drake melalui pesan singkat. Dalam bukti tersebut, Drake menyuruh Sophie Brussaux untuk menggugurkan kandungannya. Sophie Brussaux yang menolak permintaan Drake langsung mendapat caci-maki.

Drake menyatakan bahwa Sophie Brussaux sengaja memanfaatkannya demi mendapatkan uang. Pihak Drake dengan santai menampik kabar tersebut. Drake seakan sudah biasa menghadapi tuduhan perempuan yang mengaku dihamili olehnya demi mendapat keuntungan tertentu. Pihak Drake meragukan pesan singkat yang dibicarakan Sophie Brussaux.

Pasalnya, mereka tidak pernah melihat hal itu secara langsung. Setelah putus dengan Jennifer Lopez, Drake sempat tepergok tengah berduaan dengan Sophie Brussaux di restoran Jepang di Amsterdam, 24 Januari 2017. Hubungan intim kemungkinan dilakukan keduanya pada 20 atau 21 Januari 2017.

Baca Juga: Film Fast and Furious 8 Puncaki Box Office Tembus 1 Milyar Dollar

Drake bersikeras membantah bahwa anak dalam kandungan Sophie Brussaux adalah anaknya. Pasalnya, Sophie Brussaux diketahui melakukan hubungan intim dengan pria selain Drake pada waktu yang bersamaan. Dalam laporannya, Sophie Brussaux menyebut hubungan intim dilakukan keduanya pada 20 atau 21 Januari 2017. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply