Kronologi Kondisi Terkini Sheila Marcia Alami Kecelakaan

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Kecelakaan menimpa artis Sheila Marcia sekitar pukul 05.00 dini hari di ruas jalan Semanggi, Jakarta Pusat. Mobil Jazz yang ditumpangi Sheila bersama teman dan asistennya tiba-tiba menabrak pembatas jalan. Sheila, Vanesha dan asistennya mengalami kecelakaan tunggal.

Terkait kabar menabrak truk saat kecelakaan itu terjadi, polisi belum bisa memastikan. Pasalnya, hingga kini Sheila dan Vanesha masih harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Atas peristiwa ini, Sheila Marcia mengalami retak pada tulang hidung. Pasca mengalami kecelakaan mobil di kawasan Semanggi, Jakarta pada Sabtu pagi,

Sheila Marcia dan rekannya Melodya Vanesha masih dirawat intensif di Rumah Sakit Medistra. Sheila, Vanesha dan satu orang lainnya yakni M. Daut diketahui mengalami luka parah. Hingga saat ini, Vanesha masih dirawat di ruang ICU dan belum siuman.

Sementara Sheila sudah di ruang perawatan, namun belum bisa diajak bicara banyak. Selain soal kecelakaan mobil akhir pekan lalu, Sheila Marcia ternyata punya kabar lain. Aktris 27 tahun itu ternyata sudah resmi bercerai dari Kiki Mirano sejak awal Mei 2017.

Baca Juga: Syarat Untuk Miliki Rumah Murah Villa Kencana Cikarang di Cikarang 

Surat keputusan perkara perceraian Sheila dan Kiki juga sudah dikeluarkan Pengadilan Negeri Tangerang. Sheila Marcia dan Kiki Mirano menikah pada 27 April 2011. Mereka telah dikaruniai dua anak. Sheila mengajukan gugatan cerai konon karena adanya kekerasan rumah tangga. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply