Film Guardians Of The Galaxy 2 Kalahkan Fast and Furious 8 Dari Puncak Box Office

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Film Guardians of the Galaxy Vol. 2 telah tiba di bioskop Tanah Air dan menjadi film pertama Marvel yang dirilis selama 2017. Kesuksesan Guardians of the Galaxy Vol. 2, membuat Marvel dan sutradara James Gunn bersemangat untuk mengembangkan sekuelnya, Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Menurut sang sutradara, di film selanjutnya seluruh karakter wanita dalam film ini akan digali lebih dalam. James Gunn akan lebih banyak menyorot hubungan Gamora dan Nebula yang mulai mencair. Film tentang para anti-hero penyelamat galaksi ini menyuguhkan pendekatan yang menyegarkan pada genre superhero.

Tak hanya itu, para bintang Guardians of the Galaxy Vol. 2 ini juga dinilai punya chemistry yang baik saat menampilkan relasi antara para tokohnya dalam film ini. Ternyata tak cuma dalam cerita saja, mereka ternyata juga memiliki hubungan cukup akrab di luar lokasi syuting.

Keperkasaan Fast and Furious 8 dalam memuncaki tangga terlaris box office selama tiga pekan berturut-turut akhirnya tumbang juga pekan ini. Posisi juara berhasil disalip oleh film sekuel kelompok superhero dari Marvel Guardians of the Galaxy Vol 2.

Baca Juga: Jevin Julian Dan Rinni Wulandari Resmi Menikah

Film yang masih digarap oleh Sutradara James Gunn ini meraup $145 Juta di pekan awal penayangannya di bioskop seluruh Amerika Serikat. Tak cuma berhasil mencetak box office, Guardians 2 juga mendapatkan ulasan yang sangat positif dari kritikus dengan perolehan nilai 82% di Rottentomatoes dan 8,2/10 dari pengguna IMDB. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply