Video Wonder Woman Luncurkan Trailer Final Spektakuler Terbaru 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Di luar sambutan positif soal film Wonder Woman, ternyata masih ada saja suara miring yang muncul soal pemilihan Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Sejumlah orang merasa Gal Gadot memiliki payudara yang terlalu kecil untuk memerankan pahlawan super ini. Namun fans semakin bersorak setelah Warner Bros dan DC Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan film solo Wonder Woman.

Meski berbesar hati dan menganggap bahwa kritik ini adalah konsekuensi dari pekerjaannya sebagai aktris, wanita 32 tahun ini ternyata gatal untuk ikut berkomentar. Gal Gadot mengingatkan orang-orang yang mengkritiknya bahwa Wonder Woman adalah seorang prajurit Amazon.

Meski muncul pendapat negatif tentang dirinya, Gal Gadot ternyata memilih untuk tak terlalu memikirkannya. Trailer terbaru Wonder Woman baru saja diluncurkan pada akhir minggu lalu. Video singkat ini menampilkan perjuangan Diana menjadi Wonder Woman, saat ia menghadapi berondongan peluru dan cuplikan saat ia mencoba beradaptasi di tengah manusia biasa.

Film Wonder Woman, kabarnya bakal dirilis di Tanah Air pada 2 Juni mendatang. Tiga pekan lagi menuju penayangannya, Warner Bros kembali meluncurkan satu lagi trailer dari Wonder Woman. Kali ini merupakan trailer terakhir atau final sebelum filmnya resmi tayang di bioskop mulai 2 Juni 2017.

Baca Juga: Pertimbangan Hakim Vonis Ahok Dipenjara 2 Tahun

Ditampilkan sejarah awal Diana dari saat ia masih anak-anak di kerajaan Amazon hingga akhirnya bertransformasi sebagai salah satu pahlawan super terkuat dan legendaris Wonder Woman. Diana yang tumbuh di kerajaan Amazon sejak kecil dilatih untuk menjadi prajurit yang tak terkalahkan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply