Foto Profil Awkarin Ingin Jadi The Next Maria Ozawa

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Awkarin memiliki kedua orang tua yang berprofesi sebagai dokter. Sang Ibu diketahui sebagai dokter gigi dan Ayahnya sebagai dokter spesialis. Hal ini menjadi salah satu sorotan yang menarik perhatian dan membuat Awkarin semakin seksi untuk diperbincangkan. Awkarin diketahui lahir tahun 1997 ini kerap kali menggunggah fotonya lagi clubbing.

Sambil merokok dan menenggak miras bersama teman temannya. Postingan foto Awkarin yang vulgar dan berkesan pamer di Instagram, mengundang kritik pedas dari para followers dan netizen. Karena kata-kata dari haters yang pedas dan terkadang vulgar juga, Awkarin sempet depresi lantaran baper ngeliat komentar hinaan di beberapa akun media sosialnya.

Selain sering berpose seksi, Awkarin juga disorot karena mengumbar gaya berpacaran yang dianggap terlalu vulgar. Ia tak malu untuk memposting foto ketika berciuman dengan sang pacar. Tapi bukannya dijauhi, Awkarin justru makin tenar karena hal itu.

Nama Awkarin atau Karin Novilda dikenal publik karena pergaulan dan gaya pacarannya yang dianggap telah di luar batas. Kini Awkarin malah mengungkapkan keinginannya untuk menjadi the next Maria Ozawa, mantan bintang Film dewasa Jepang. Maria Ozawa alias Miyabi telah menyatakan diri pensiun menjadi bintang JAV (Japan Adult Video).

Baca Juga: Siapa Sosok Ferdinand Monoyer Jadi Google Doodle Hari Ini

Kini dirinya mulai fokus pada karirnya sebagai seorang aktris dan juga mengembangkan beberapa bisnis. Pensiunnya Miyabi ini disayangkan beberapa kalangan, terutama penggemar videonya. Seperti menyadari hal itu, Awkarin mengungkapkan keinginannya untuk menggantikan posisi Miyabi di postingan Instagramnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply