Sean Azad Anak Ayu Azhari Ditangkap BNNP Positif Menggunakan Sabu

0
S CumaBerita.com, Jakarta. BNNP DKI melakukan razia di diskotek Illigals pada Kamis 11 Mei 2017 pukul 00.00-04.00 WIB. Hasilnya, Sean Azad positif menggunakan sabu meski tidak ada barang bukti. Selain itu, tertangkap dua bandar narkoba atas nama Dony Irawan dan Nur Rohmadani.

Dari tangan keduanya, BNN menemukan 1.000 pil ekstasi, 470 pil Happy Five, 372 paket 0,6 gram sabu, 139 paket 0,5 gram sabu, 16 sedotan bong, 2 bong, dan 3 timbangan digital. Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta menangkap dua bandar narkoba dan menjaring anak Ayu Azhari, Sean Azad, di diskotek Illigals, Tamansari, Jakarta Barat.

Guna menindaklanjuti hal tersebut, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan memberi sanksi kepada diskotek tersebut. Surat dari BNNP akan menjadi landasan pemberian sanksi kepada pengelola Illigals. Sean Azad, putra kedua aktris Ayu Azhari terjaring razia narkoba dan diketahui positif menggunakan sabu-sabu.

Meski demikian Sean Azad, pria kelahiran 1995 itu telah dipulangkan dan dijadwalkan untuk menjalani rehabilitasi. Sabu-sabu sebagai salah satu jenis narkotika mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi organ tubuh. Dilansir dari berbagai sumber, dampak yang ditimbulkannya tersebut terjadi dalam waktu yang bertahap.

Baca Juga: Harga Spesifikasi Jaket TAD Yang Dipopulerkan Jokowi Saat ke Papua

Penggunaan sabu memang cukup 0,25 gram saja, tetapi efeknya dapat menyebabkan seseorang mabuk hingga 12 jam. Tidak hanya itu, sejumlah efek jangka pendek akan mereka alami seperti susah tidur, kehilangan nafsu makan, jantung berdegup lebih cepat, berhalusinasi, mudah panik, mata menjadi sayu dan mual. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply