Foto Kylie Jenner Jadi Barbie Di Pemotretan Majalah Seksi

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Barbie tampaknya memang menjadi konsep utama pemotretan Kylie Jenner. 2017 membawa ruffle ke tingkat yang lebih tinggi sebagai tren terhangat musim ini. Beberapa nama artis tersohor ini jadi penggemar karya Olivier Rousteing untuk Balmain, yaitu Kylie Jenner dan Kourtney kardashian.

Adik kakak ini memakai gaun seksi yang khas dengan panel transparan di bagian sisi rok.  Kylie Jenner memakainya saat tampil di Marie Claire Image Maker Awards di Los Angeles. Gaun ungu dari koleksi Resort 2017 terdiri atas crop top high neck dan juga rok dengan siluet memeluk kaki. Tampil seksi tentu bukan hal baru bagi Kylie Jenner.

Namun dalam pemotretan terbaru dengan sebuah majalah, Kylie Jenner bertransformasi menjadi seorang Barbie. Tak hanya rambut yang dibuat berwarna pirang, busana hingga makeupnya juga terkesan sangat Barbie karena didominasi warna pink. Dalam akun Instagram Kylie Jenner, ia bahkan mengutip lirik lagu Barbie Girl sebagai caption foto untuk majalah Flaunt itu.

Kylie Jenner tampak seksi karena memakai busana yang mengekspos kemolekan tubuhnya, apalagi dengan pose yang juga menggoda. Dalam sebuah foto, Kylie Jenner yang tampak jelas memakai wig pirang platinum mengenakan crop top putih dan celana beludru pink.

Baca Juga: Sean Azad Anak Ayu Azhari Ditangkap BNNP Positif Menggunakan Sabu

Terlihat pula jika Kylie Jenner menerapkan eyeshadow dan lipstik yang juga bernuansa merah muda. Adapun dalam foto lain ia menggunakan bikini, wedges, hingga kacamata serba pink. Gaya tersebut memang berbeda dengan penampilan Kylie Jenner di keseharian. Biasanya ia lebih suka tampil edgy atau seksi dengan dress yang memeluk tubuh. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply