Foto Profil Vanesha Prescilla Tokoh Milea Video Klip Voor Dilan

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Drama percintaan Dilan dan Milea yang unik diprediksi akan sukses bila diangkat jadi film. Nah, baru-baru ini Pidi Baiq memamerkan sosok Milea dalam video musik Voor Dilan. Penggemar novel Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990 tentu sudah lewat masa hebohnya ketika tahu bahwa Dilan akan diangkat menjadi film.

Tidak menutup kemungkinan bahwa sosok dalam video klip inilah yang akan menjadi Milea dalam film Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990 kelak. Vanesha Prescilla diduga keras akan diarahkan menjadi Milea. Vanesha Prescilla, gadis cantik kelahiran Jakarta, 25 Oktober 2000 ini pernah mengikuti ajang Gadis Sampul 2014.

Meskipun Vanesha Prescilla tidak menjadi juara satu, tapi karirnya tetap melesat. Beberapa iklan dan video klip menjadi langkah awal Vanesha Prescilla untuk masuk ke dalam dunia hiburan. Mungkin banyak yang belum tahu tentang Vanesha Prescilla, remaja cantik dan imut ini.

Jika dilihat dari wajahnya mungkin akan mengira kalau Vanesha Prescilla memang artis yang sering terlihat dilayar kaca. Pada kenyataannya Vanesha Prescilla jarang terlihat di televisi dan ternyata ia merupakan adik dari artis Sissy Priscilla.

Baca Juga: Alasan Juan Carlos Unzue Batal Jadi Pelatih Barcelona Musim Depan

Keduanya memiliki wajah yang serupa sampai agak susah dibedakan. Meski begitu ada satu hal yang membedakan antara mereka yaitu Vanesha Prescilla memiliki tubuh yang langsing dibanding sang kakak. Sebelum film Dilan digarap, Vanesha Prescilla berperan sebagai Milea saat syuting video klip Voor Dilan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply