Video Signal Lagu Baru Twice Goda Penggemar Terbaru 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelum menjelang comebacknya Twice kembali menggoda penggemar dengan merilis teaser baru. Pada teaser tersebut, Twice menuliskan lirik lagu baru mereka yang berjudul Signal. Signal akan diperdengarkan pada pukul 6 sore waktu Korea Selatan. Lagu ini merupakan lagu pertama dari J.Y Park yang dibawakan Twice dan diyakinkan akan menarik perhatian pecinta Kpop.

Signal merupakan judul lagu utama dari mini album terbaru Twice yang berisi total 6 buah lagu. Lagu ini menjadi sangat spesial karena diproduksi langsung oleh bos JYP Entertainment, Park Jin Young. Dalam video teaser berdurasi 48 detik ini, penggemar disuguhkan potongan musik dengan tempo cepat yang membalut musik elektronik.

Hampir bisa dipastikan, lagu Signal menjadi lagu penuh energi dan asinya asik untuk menari. Karya baru Twice memang sangat dinantikan pecinta Kpop di seluruh dunia. Pasalnya setiap karya yang dirilis Twice selalu berhasil meraih sukses dan menguasai berbagai tangga lagu.

Namun lagu baru girl band asuhan JYP Entertainment, Twice nampaknya tidak begitu disukai netizen. Pada 15 Mei, Twice merilis lagu baru sekaligus video musik berjudul Signal yang diproduseri langsung oleh J. Y. Park, penyanyi, penulis lagu, penar, aktor, produser rekaman, pendiri sekaligus CEO dari JYP Entertainment.

Baca Juga: Tips Menristekdikti Untuk Peserta SBMPTN Jangan Curang Stres

Meski meraih all-kill- lagu di posisi #1 di semua situs unduh musik Korea Selatan, seperti Melon, Dosirak dan Soribada, Signal juga menuai kritik pedas dari netizen. Terkait dengan perolehan all-kill, dalam beberapa komunitas daring, banyak netizen yang menyayangkan hal tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply