Nikita Mirzani Sebulan Pacaran Siap Jadi Istri Paulo Bule Tajir Italia

0
N CumaBerita.com, Jakarta. Banyak juga yang tak suka dengan postingan Nikita Mirzani jika dirinya tampil lebih spesial dimata orang. Namun sebelumnya Nikita Mirzani di kabarkan dekat dengan Samuel Rizal yang akhirnya cerai dari sang istri. Namun setelah beberapa bulan berhubungan dengan samuel dan banyak menghabiskan waktu dengan samuel, Nikita Mirzani akhirnya mengakhiri hubungannya dengan Samuel Rizal.

Diduga saat itu Samuel Rizal ada masalah dengan nikita mirzani dan hubungan mereka yang masih seumur jagung akhirnya harus kandas di tengah jalan. Tak sedikit haters yang selalu membully nikita Mirzani namun banyak juga orang yang suka dan perhatian dengan Nikita Mirzani yang memiliki banyak tatto di tubuh ini. Nikita Mirzani, yang penuh kontroversial dan sensasional ini kembali di perbincangkan oleh publik.

Nikita Mirzani mengakui Pria Indonesia juga memiliki kemampuan untuk merebut hatinya. Nikita Mirzani mengatakan jika cowok lokal memiliki pesona yang tak kalah dengan bule. Namun kini Nikita Mirzani telah menemukan tambatan hati baru. Seorang pria bule asal Italia bernama Paulo yang telah berhasil menakhlukkan hatinya.

Meski baru sebulan berpacaran, Nikita Mirzani menyatakan diri siap menjadi istri Paulo yang dikatakannya sebagai Direktur dari sebuah perusahaan pembuat kapal. Nikita Mirzani menceritakan bagaimana ia pertama kali berkenalan dengan Paulo, kekasih barunya.

Baca Juga: Hasil Cristiano Ronaldo Samai Rekor Abadi Jimmy Greaves 366 Gol di Liga

Berawal dari perkenalan saat konser Coldplay di Filipina, keduanya kemudian dekat. Meski terbilang baru tapi Nikita Mirzani tampaknya sudah sangat yakin dengan pilihannya ini. Nikita Mirzani juga mengatakan siap jika diajak nikah Paulo dalam waktu dekat, termasuk keharusan untuk berpindah negara. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply