Anisa Rahma Terancam DO Bertekad Lulus Kuliah Tahun Ini

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Anisa Rahma akhirnya memantapkan niatnya untuk melaksanakan menutup kepala dengan memakai hijab. Anisa Rahma mengungkapkan kalau diawal mengenakan hijab dirinya merasa gerah tetapi lama kelamaan dirinya terbiasa dan enggan melepasnya ketika keluar rumah. Anisa Rahma butuh waktu panjang untuk menyelesaikan studinya di sebuah universitas di Bandung, Jawa Barat.

Anisa mengatakan jika dirinya tidak menyelesaikan tugas akhirnya secepatnya, ia bisa saja terancam di DO (Drop Out). Tak mau hal itu sampai terjadi, Anisa bertekad untuk lulus kuliah tahun ini juga. Demi memuluskan niatnya untuk menjadi sarjana tahun ini, Anisa harus berhadapan dengan sidang sebelum tugas akhir ini sampai empat kali.

Jika semuanya lancar, Anisa akan diwisuda pada Oktober mendatang. Hal itu juga akan menjadikannya tidak punya tanggungan lagi sehingga bisa bebas berkarir di dunia hiburan lagi. Anisa Rahma memulai karier di bidang modeling, meski begitu namanya sendiri mulai dikenal ketika menjadi anggota Cherrybelle.

Anisa adalah anggota Cherrybelle generasi pertama. Keikutsertaan Anisa pada proses seleksi anggota Cherrybelle pada tahun 2010, merupakan awal kariernya di dunia hiburan. Ia resmi menjadi bagian dari Cherrybelle, setelah mengalahkan 400 calon lainnya. Meski begitu, Anisa tak lantas debut begitu saja.

Baca Juga: Foto Kecelakaan Beruntun Tewaskan 4 Orang di Tol Cipularang

Anisa Rahma dan anggota Cherrybelle lainnya harus menjalani training intensif selama 2 bulan untuk mengembangkan kemampuan vokal mereka. Di tengah sukses Cherrybelle, kabar keluarnya Anisa mulai berhembus pada tahun 2013. Hal itu berawal dari absennya di beberapa penampilan Chibi. Hengkangnya Anisa karena alasan pendidikan karena saat itu memang dia sudah semester akhir. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply