Tragis Chris Cornell Vokalis Audioslave Tewas Gantung Diri

0
T CumaBerita.com, Jakarta. Usai tampil di Detroit beberapa jam sebelum meninggal, Chris Cornell masih punya sederet jadwal konser lain. Hingga saat ini, belum diketahui kelanjutan konser tersebut pasca meninggalnya sang legenda musik grunge. Vokalis Audioslave dan Soundgarden, Chris Cornell telah ditemukan tewas di kamar hotelnya di Detroit pada hari Rabu 17 Mei 2017 malam.

Menurut pihak polisi, Chris Cornell rocker 52 tahun tersebut meninggal dengan cara gantung diri. Namun polisi akan tetap melakukan investigasi lebih lanjut untuk menyelidiki kematian Chris Cornell lebih jauh. Kepolisian mengkonfirmasi bahwa kematian pentolan Soundgarden dan Audioslave, Chris Cornell disebabkan gantung diri.

Chris Cornell ditemukan tak bernyawa di kamar mandi hotelnya di MGM Grand, Detroit usai manggung di Fox Theatre dan mengunggahnya di Twitter. Padahal 10 tahun sebelumnya, Chris Cornell mengecam keputusan bunuh diri. Saat itu Chris Cornell diwawancara Howard Stern soal kematian Kurt Cobain, pentolan Nirvana.

Kematian Chris Cornell sangat mengejutkan banyak pihak, termasuk keluarga dan para penggemar. Apalagi saat ini Chris Cornell sedang sibuk menjalani tur bersama band-nya. Menurut sang istri, saat itu Chris Cornell sebenarnya sedang berada di kamar mandi hotel.

Baca Juga: Meninggal Dalam Gudang Taruna Akpol Diduga Dianiaya Senior

Istrinya kemudian menghubungi kerabat dan memintanya untuk memeriksa keadaan Chris Cornell. Mereka kemudian mendobrak pintu kamar mandi dan menemukan Chris sudah tak bergerak dengan tali yang melilit lehernya. Saat itu juga tim medis didatangkan, namun nyawa Chris Cornell tak tertolong dan dinyatakan meninggal. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply