Ariel Tatum Akui Punya Pacar Baru Bikin Patah Hati

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini hati Ariel Tatum tengah berbunga-bunga karena dirinya telah memiliki kekasih. Apalagi sang kekasih yang dipacarinya belum lama ini cukup romantis dengan memberikan Ariel buket bunga. Ariel Tatum mengunggah foto kekasihnya tengah membawa dua buket, yaitu bunga dan ayam. Wajahnya tampak bahagia ketika berpose.

Perhatian pesepakbola Persija ini pun tak cukup sampai di situ. Meski Ariel Tatum bukanlah prioritas utama bagi Ryuji Utomo, namun dirinya memberikan hal yang spesial yaitu memasak chicken nugget untuk Ariel Tatum. Uniknya usai chicken nugget buatan sendiri itu dimasak, dia membentuk sama persis dengan buket bunga mawar.

Hanya tak dibungkus kain melainkan almunium foil. Tentu saja, itu membuat Ariel Tatum senang bukan kepalang. Ariel Tatummengungkapkannya di akun Instagramnya. Sebagai kekasih, Ariel Tatum mendukung pekerjaan Ryuji Utomo sebagai pesepakbola dengan posisi bek di klub Persija.

Teka-teki perihal kedekatan Ariel Tatum dengan Ryuji Utomo akhirnya terungkap. Ariel Tatum memastikan dirinya dan pesepakbola yang kini merumput bersama Persija itu resmi berpacaran. Hal itu terkuak dari mulut Ariel Tatum saat ditanya soal hubungannya dengan Ryuji Utomo. Ariel Tatum blak-blakan mengakui bahwa dia memang tengah memadu kasih dengan Ryuji Utomo.

Baca Juga: Alasan Sandro Rosell Mantan Presiden Barcelona Ditangkap Polisi

Namun ketika ditanya lebih lanjut soal hubungan tersebut, Ariel Tatum memilih menghindar. Seperti ketika ditanya sejak kapan keduanya menjalin hubungan asmara, Ariel Tatum bungkam seraya bersiap-siap meninggalkan para pewarta. Di akun Instagramnya, Ariel Tatum dan Ryuji Utomo juga tak malu-malu lagi mempublikasikan hubungan mereka. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply