Video Foto Profil 3 Remaja Pembuat Parodi Poligami Ust Arifin Ilham

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Tiga remaja sebelumnya memparodikan video poligami Ustaz Arifin Ilham. Kini tim penasihat hukum majelis Az-Zikra mengultimatum sejumlah remaja yang telah memparodikan video poligami Ustaz Arifin Ilham. Tim memberikan waktu hingga Jumat 26/5/2017 kepada mereka untuk meminta maaf.

Ultimatum disampaikan oleh perwakilan tim penasihat hukum majelis Az-Zikra. Pernyataan tersebut direkam dalam bentuk video dan disebarkan melalui media sosial Facebook. Dalam pernyataan, mereka mengatakan remaja yang melakukan parodi video poligami Ustaz Arifin Ilham telah menghina agama Islam. Selain itu, parodi yang dilakukan juga tidak patut dan mempermainkan lafaz takbir.

Jika ultimatum tersebut tidak diperhatikan maka tim akan menempuh jalur hukum. Keluarga ustadz Arifin Ilham dibuat murka oleh ulah tiga remaja ini. Ketiga remaja ini akan dituntut secara hukum oleh majelis Azzikra yang dipimpin ustadz Arifin Ilham karena dianggap telah melecehkan ulama.

Seorang remaja laki-laki dan dua perempuan ini telah membuat video menirukan gaya Ustadz Arifin Ilham. Di video singkat itu, tampak remaja lelaki merangkul pundak dua remaja perempuan sambil mengucapkan kalimat yang sama persis dengan video ustadz Arifin Ilham.

Baca Juga: Foto Profil Ernesto Valverde Resmi Tinggalkan Athletic Bilbao

Hanya saja kalimat imbauan agar tidak mudah berpoligami itu dibuat ketiga remaja ini sambil cengengesan sehingga terkesan melecehkan. Alvin, putra ustadz Arifin Ilham mewarning ketiga remaja ini untuk segera membuat video permintaan maaf secara publik sebelum hari Jumat. Jika tidak, maka ketiga remaja tersebut akan dituntut ke jalur hukum. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply