Video Ledakan di Konser Ariana Grande 22 Orang Tewas Puluhan Terluka

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Ariane Grande dipastikan selamat saat terjadi ledakan di konsernya pada hari Selasa 23 Mei 2017. Polisi anti terorisme langsung berdatangan ke lokasi kejadian. Ledakan di konser Ariana Grande menewaskan 22 orang dan 50 orang lainnya terluka. Kepolisian Machester menyebutkan korban itu tewas akibat ledakan yang terjadi di Machester Arena.

Saat kejadian, penonton berhamburan. Sejumlah pengunjung juga mengunggah foto dan video ke media sosial. Meski kelompok Negara Islam Irak dan Suriah mengklaim Salman sebagai prajurit mereka yang melancarkan serangan di Inggris, polisi masih belum dapat mengkonfirmasi klaim tersebut. Masih terkait teror Manchester, polisi juga menangkap Salman Abedi, seorang pemuda berusia 23 tahun di supermarket di Chorlton.

Polisi kemudian menyelidiki apartmen Salman Abedi. Salman Abedi lahir di Manchester, Inggris pada 1994. Salman Abedi merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Ayah dan ibunya merupakan pasangan asal Libya yang melarikan diri ke Inggris untuk menghindari kekejaman rezim Muamar Qadhafy.

Orang tua Salman Abedi adalah imigran asal Libya. Ibu Salman adalah Samia Tabbal tahun dan ayahnya, Ramadan Abedi, bekerja sebagai petugas keamanan. Keduanya lahir di Tripoli, Libya, dan kemudian hijrah ke London sebelum akhirnya pindah ke Manchester selatan selama satu dekade terakhir.

Baca Juga: Video Sadisnya Anggota Geng Motor Menghabisi Nyawa Fajar Muhamad

Salman tumbuh besar sebagai Manchunian alias warga Manchester. Setelah lulus sekolah menengah atas, Salman Abedi melanjutkan kuliah ke Salford University pada 2014 untuk mempelajari manajemen bisnis. Namun ia berhenti di tengah jalan. Salman Abedi diduga telah menikah dan memiliki seorang anak. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply