Video Melania Trump Kembali Abaikan Tangan Donald Trump

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Ada yang menarik pada Melania Trump untuk kedua kalinya pada hari yang sama kembali terekam video menolak ajakan tangan suaminya, Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Insiden ini terjadi saat pasangan nomor satu di Negeri Paman Sam itu keluar dari pesawat kepresidenan Air Force One setibanya di Roma, Italia, untuk bertemu dengan pemimpin Tahta Suci Vatikan, Paus Fransiskus.

Dalam video yang diunggah sejumlah netizen dan media, nampak tangan Trump hendak meraih tangan Melania. Entah disengaja atau tidak, Melania mengabaikan tangan sang suami dan justru merapikan rambutnya yang terkena hembusan angin. Trump yang nampak canggung kemudian menempatkan tangannya di punggung sang istri yang telah dinikahinya selama 12 tahun terakhir.

Mereka berdua kemudian bersama-sama menuruni tangga pesawat. Beberapa jam sebelumnya, video rekaman Melania Trump menepis tangan suaminya dalam kunjungan ke Israel menjadi viral di dunia maya. Insiden ini terjadi ketika pasangan nomor satu di Amerika Serikat itu baru saja turun dari pesawat Air Force One.

Dalam kunjungan perdana ke Tel Aviv, Israel di hari yang sama. Saat turun ke karpet merah di Bandara Internasional Ben-Gurion, Donald Trump melihat tuan rumah Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu menggandeng mesra sang istri, Sara.

Baca Juga: Foto Profil Salman Ramadan Abedi Pelaku Teror Manchester Tewas Di Lokasi

Trump berusaha meniru tindakan mereka. Donald menyorongkan tangan ke belakang, ke arah Melania yang berjalan di belakangnya. Bukannya menyambut tangan suami, Melania yang mengenakan gaun putih dan kaca mata hitam justru menepis tangannya. Tindakan Melania tersebut terekam kamera televisi dan foto. Tak ayal aksi ini langsung menjadi viral. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply