Roger Moore Aktor James Bond Meninggal Dunia

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka datang dari aktor pemeran James Bond, Roger Moore yang meninggal dunia pada usia 89 tahun pada hari Selasa 23 mei 2017, keluarganya mengumumkan melalui Twitter. Roger Moore, mantan pemeran James Bond ini meninggal pada usia 89 tahun setelah perang singkatnya dengan kanker. Namun kenyataannya ini bukan satu-satunya penyakit yang menggerogoti tubuhnya.

Sebelum akhirnya kalah dari kanker, Roger Moore pernah menderita berbagai tragedi masa kecil sampai vonis kanker prostat pada 1993. Hanya saja, Moore berhasil mencurangi kematian dan bisa bertahan hidup sampai usia 89 tahun sebelum akhirnya kalah dengan kanker. Tahun 1932, kala Roger Moore masih berusia lima tahun, dia divonis terkena pneumonia. Ironisnya saat itu antibiotik belum digunakan untuk penanganan pneumonia.

Pneumonia bukan masalah satu-satunya untuk Roger Moore. Di tahun 1993, Roger Moore divonis terkena kanker prostat. Untuk menyembuhkannya, Roger Moore pun diharuskan operasi pengangkatan prostat. Saat itu usianya sudah 60 tahun. Dalam bukunya My Word is My Bond, Roger Moore mengatakan saat itu dia hanya ingin melakukan pemeriksaan regular.

Baca Juga: Video Melania Trump Kembali Abaikan Tangan Donald Trump

Saat itu dokter datang di depan pintunya dan mengatakan kalau dia terkena kanker prostat. Namun Roger Moore beruntung, dia masih diberi kesempatan hidup. Meski operasi pengangkatan prostat sudah dilakukan, tak berarti Roger Moore sudah bebas dari sakit. Roger Moore didiagnosa mengalami masalah pelambatan detak jantung dan harus menggunakan alat pacu jantung. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply