Foto Kezia Warouw Mesra Bareng Pacar Hari Patah Hati Nasional

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kezia Roslin Cikita Warouw adalah pemenang kontes Puteri Indonesia 2016 perwakilan dari Sulawesi Utara. Sebagai pemenang Puteri Indonesia, Kezia Warouw mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2016 dan meraih posisi 13 Besar. Kezia Warouw tumbuh di Manado, Sulawesi Utara dan memulai karier kontesnya sebagai Noni Sulawesi Utara dan Puteri Indonesia Sulawesi Utara 2016.

Kezia Warouw lulusan Teknik Informatika Sarjana Komputer di Universitas Esa Unggul Jakarta. Kezia Warouw adalah wanita dari Sulawesi Utara kedua yang terpilih sebagai pemenang Puteri Indonesia setelah Angelina Sondakh ditahun 2001. Kezia Warouw dinobatkan sebagai pemenang Puteri Indonesia 2016 pada tanggal 19 Februari 2016.

Yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Jakarta dan mengalahkan Felicia Hwang dari Lampung dan Intan Aletrino dari Sumatera Barat. Sebagai Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw mewakili Indonesia pada kontes Miss Universe 2016 yang diadakan di Manila, Filipina. Kezia Warouw meraih posisi 13 Besar dan penghargaan khusus Miss Phoenix Smile.

Kezia Warouw kemudian melanjutkan karirnya di dunia hiburan sebagai model. Meski jarang tersorot kamera infotainment, diam-diam kini Kezia Warouw telah mempunyai kekasih. Pria bernama Christian Rantepadang itu terlihat amat disayangi dan menyayanginya. Terbukti dari kata-kata manis yang diucapkan Kezia Warouw dalam postingannya.

Baca Juga: Faktor Pemicu Kim Woo Bin Kena Kanker Nasofaring Di Usia Muda

Kezia Warouw tak ingin menutupi kisah asmaranya dengan sang kekasih dari fans dan media. Di postingan lain, Kezia Warouw juga mengatakan jika sang kekasih adalah orang yang selalu bisa membuatnya senang. Ungkapan Kezia Warouw ini semakin membuat para jomblo patah hati. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply