Foto Gal Gadot Andalkan Sepatu Teplek Murah di Karpet Merah

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Ada yang menarik saat dalam penayangan perdana film Wonder Woman di Los Angeles. Sang pahlawan perempuan datang dengan penampilan yang terbilang menakjubkan. Sepatu hak tinggi dan gaun mewah biasanya menjadi andalan selebriti untuk tampil di karpet merah.

Namun tidak demikian dengan Gal Gadot. Pemeran Wonder Woman itu justru menggunakan sepatu datar ke penayangan perdana filmnya, acara yang begitu penting. Gal Gadot menggunakan gaun merah keluaran Givenchy yang dirancang oleh Riccardo Tisci. Uniknya, gaun anggun itu justru dipadukan dengan sepasang sepatu sandal yang diberi emas dan berlian imitasi dari Aldo.

Sepatu itu bahkan bisa dibeli secara online dengan harga yang terjangkau, yakni US$50 atau sekitar Rp665 ribu saja. Ternyata bukan hanya sekali sang pahlawan super dari DC Comics itu berpenampilan serupa. Dalam program Good Morning America, Gal Gadot memadukan atasan biru kental dari Diane von Furstenberg dengan sepatu flat kulit hitam.

Gal Gadot juga memakai gaun pink dengan flat hitam runcing dari Louboutin dan kembali memakai flat yang terbuka saat ampil di AUL Build Series. Gal Gadot bukannya tak suka memakai sepatu hak tinggi.

Baca Juga: Schapelle Corby Bebas Murni Langsung Pulang Ke Australia

Sepekan sebelumnya, saat mempromosikan filmnya di Shanghai China, Gal Gadot menggunakan gaun dari David Koma dengan sepatu hak tinggi hitam bertali. Keputusan Gal Gadot memilih memakai sandal itu dinilai lebih karena mengutamakan kenyamanan. Hal itu ditenggarai karena sang Wonder Woman baru saja melahirkan anak ke-duanya pada Maret 2017. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply