Foto Pernikahan Miranda Kerr Dan Evan Spiegel Bos Snapchat Hanya Dihadiri 40 Orang

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar bahagia datang dari mantan model Victoria’s Secret, Miranda Kerr secara resmi menikah dengan bos Snapchat, Evan Spiegel pada Sabtu, 27 Mei 2017. Bertolak belakang dengan yang diprediksikan, Miranda Kerr dan Evan justru menggelar pernikahan tertutup yang hanya dihadiri oleh sekitar 40 orang.

Miranda Kerr dan Evan Spiegel memang serius menjalani hubungan mereka sejak memutuskan untuk menjadi kekasih tiga tahun lalu. Pertemuan pertama mereka di gala dinner Louis Vuitton pada 2014 lalu di New York, Amerika Serikat sangat mengesankan hingga keduanya kemudian saling mendalami karakter satu sama lain. Dan pada Juli tahun lalu, Miranda Kerr dilamar oleh Evan Spiegel.

Pernikahan mereka yang sebelumnya diprediksi bakal berlangsung mewah dan besar pun ternyata dilaksanakan secara tertutup tetapi tetap berkesan mewah. Para undangan dijemput oleh mobil yang membawa mereka langsung ke venue yakni di rumah Evan Spiegel di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Baca Juga: Meski Lezat Namun Hidangan Ini Terlarang Untuk Buka Puasa

Di pernikahan itu, hadir pula putra Miranda, Flynn Christopher Blanchard Copeland Bloom dari hasil pernikahan terdahulunya dengan Orlando Bloom. Miranda dalam satu kesempatan mengatakan jika ia dan Evan sangat serasi karena keduanya memiliki jiwa yang kuno sekali. Meski usia Evan lebih muda, tetapi pemikirannya tampak jauh lebih tua dari Miranda. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply